GP ANSOR Pakpak Bharat Laksanakan Safari Ramadhan 1445 H

Diupdate pada 2 April, 2024 2:34

Tayang Selasa, (02/04/2024)

Pakpak Bharat-Borneoindonesianews.com,- Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Jamiq Laembereng, Desa Kuta Meriah, Kecamtan Kerajaan (01/04/24).

Turut hadir Sahabat PC dan PAC GP Ansor dan Banser Pakpak Bharat ,Camat Kerajaan H.Wenta Banurea ST, Kepala Desa Kuta Meriah Candra Sitakar, BKM Dan jemaah Masjid Al Jamiq.

Ketua PC GP Ansor Pakpak Bharat Yulianto Manik mengatakan Pertama-tama ucapan terimakasih yg setinggi”nya kepada pengurus BKM dan seluruh jamaah yg telah menerima kedatangan Tim Safari PC GP Ansor Pakpak Bharat, dan tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada Camat kerajaaan dan juga kepala Desa Kuta meriah yg turut menghadiri kegiatan ini.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dalam membangun kebersamaan dan kekompakan dalam meperkuat persatuan ummat, serta berharap dapat menjadi ladang ibadah, Lanjut yulianto.

“Kami berharap, di bulan yang penuh barokah ini kita dapat meningkatkan ibadah kita, mengintropeksi diri, memperbaiki segala kelemahan kelemahan yg ada, sehingga dapat mebentuk pribadi yg beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. ”

Dan saya juga mengajak jemaah Al -Jamiq untuk senantiasa mendukung dan mengawal semua program Pemerintah Desa, Pemerintah kecamatan bahkan hingga pemerintah Kabupaten guna terciptanya hubungan yg baik antara masyarkat dan pemerintah, demi kesejahteraan Masyarakat Pakpak Bharat,tutup Ketua PC GP Ansor.

Kepala Desa Kuta Meriah Candra Sitakar dalam sambutannya mengatakan kami atas nama pemerintah Desa Kuta meriah ucapkan terimakasih kepada tim safari Ramadhan PC GP Ansor Pakpak Bharat yang telah meluangkan waktu berkunjung ke desa Kami,
“Kiranya acara kita ini nantinya berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan, dan atas nama pemerintah Desa Kuta meriah kami sangat mendukung kegiatan keagamaan terkhusus di bulan yang penuh berkah ini, tutup Candra.

safari Ramadhan Ini dimulai dengan Buka bersama dengan Jemaah Masjid Al -Jamiq dilanjutkan dengan Sholat Maghrib,Sholat Isa serta tarawih dan sholat witir berjamaah , acara di lanjutkan dengan Tausyah yang di sampaikan oleh Al ustadz Munthe yang merupakan direktur pondok Tahfiz.

Acara di akhir dengan pemberian cindera mata oleh ketua PC GP Ansor Pakpak Bharat yang di Terima Ketua BKM Al-Jamiq Abd Latif Padang.

(AsTum).

Editor : Robet T. Silun

Bagikan via:

Berita Milik BorneoIndonesiaNews