Untuk Mengantisipasi Libur Panjang, Management Kebun Gunung Bayu Bentuk Pam Swakarsa

Diupdate pada 8 April, 2024 12:18

Tayang Senin, (08/04/2024)
Simalungun-Borneoindonesianews.com,-
Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) Regional II melalui Management Unit Kebun Gunung Bayu berkomitmen tingkatkan Pengamanan Kebun Gunung Bayu, menjelang libur panjang Idul Fitri 1445 H.

Maneger Unit Kebun Gunung Bayu Heykal Kurnia Deni Ritonga S.P dalam arahannya pada Apel Pagi Selasa 08 April 2024
Pukul 8.30 Wib di kebun Gunung Bayu, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Di hadapan karyawan dan security kebun Gunung Bayu Heykal Kurnia Deni Ritonga S.P menyampaikan, Management unit kebun Gunung Bayu sekarang mengaktifkan kembali apel pagi dengan tujuan untuk memberikan arahan kepada semua pihak khususnya Security kebun tentang pentingnya kesiapan pengamanan menjelang antisipasi libur panjang 1 Syawal 1445 H 2024 M.

Kami dari management kebun Gunung Bayu kata Heykal Kurnia Deni Ritonga S.P, membuat PAM Swakarsa setiap malam.
Dengan mengikut sertakan Karpim (Karyawan Pimpinan) secara bergantian setiap hari.

“Kejadian – kejadian pencurian yang merugikan perusahaan selama ini sudah terbukti, sepanjang tahun 2024, sampai dengan bulan April 2024, pengamanan kebun Gunung Bayu telah berhasil melakukan 22 kali penangkapan kepada para pencuri Buah sawit. Hasil dari penangkapan tersebut paling tidak kita sudah menyelamatkan buah 68 kali.

Kami berharap kerja sama semua pihak untuk dapat menjaga aset perusahaan selama libur panjang, dan kami dari management mengucapkan Selamat menyambut Idul Fitri 1Syawal 1445 H, 2024 M tutup Heykal Kurnia Deni Ritonga S.P Maneger Unit Kebun
Gunung Bayu dalam arahannya.

(Heri Guci)

Editor : Robet T. Silun

Bagikan via:

Berita Milik BorneoIndonesiaNews